Aerosmith - Leaving On A Jet Plane - Kunci Musisi

Aerosmith - Leaving On A Jet Plane

Judul : Leaving On A Jet Plane (Berangkat dengan Pesawat Jet)
Penyanyi : Aerosmith

English Indonesia
All my bags are packed,
I'm ready to go,
I'm standing here outside your door,
I hate to wake you up to say good-bye.
But the dawn is breaking,
it's early morn,
the taxi's waiting He's blowing his horn.
Already I'm so lonesome I could die.

So kiss me and smile for me,
tell me that you'll wait for me,
hold me like you'll never let me go.
'Cause I'm leaving on a jet plane,
don't know when I'll be back again.
Oh, babe, I hate to go.

There's so many times I've let you down,
so many times I've played around,
I tell you now they don't mean a thing.
Every place I go I'll think of you,
every song I sing I'll sing for you,
when I come back,
I'll bring your wedding ring.

So kiss me and smile for me,
tell me that you'll wait for me,
hold me like you'll never let me go.
'Cause I'm leaving on a jet plane,
don't know when I'll be back again.
Oh, babe, I hate to go.

Now the time has come to leave you,
one more time let me kiss you,
then close your eyes,
I'll be on my way.
Dream about the days to come when I won't have to leave alone,
about the times I won't have to say

kiss me and smile for me,
tell me that you'll wait for me,
hold me like you'll never let me go.
'Cause I'm leaving on a jet plane,
don't know when I'll be back again.
Oh, babe, I hate to go.
I'm leaving on a jet plane,
don't know when I'll be back again.
Oh, babe, I hate to go.
Semua koperku telah terkemas,
Aku siap untuk pergi,
Aku berdiri di sini di luar pintumu,
Aku benci untuk membangunkanmu untuk mengucapkan selamat tinggal.
Tapi fajar menyingsing
Ini masih terlalu pagi
Taksi menunggu dia membunyikan klaksonnya
Aku sudah sangat kesepian aku bisa mati

Jadi ciumlah aku dan tersenyumlah untukku
Katakan padaku kalau kau akan menungguku
Peluklah aku seperti kau tidak akan pernah melepaskanku pergi
Karena aku berangkat dengan pesawat jet
Tidak tahu kapan aku akan kembali lagi
Oh, sayang, aku benci untuk pergi

Ada begitu banyak waktu ketika aku mengecewakanmu
Begitu banyak waktu aku berselingkuh
Aku mengatakan padamu sekarang mereka tidak berarti apapun
Setiap tempat yang aku tuju aku akan memikirkanmu
Setiap lagu yang aku nyanyikan aku akan bernyanyi untukmu,
Ketika aku kembali,
Aku akan membawa cincin pernikahanmu

Jadi ciumlah aku dan senyumlah untukku,
katakan padaku kalau kau akan menungguku,
genggam aku seperti kau tidak akan pernah melepaskanku pergi
Karena aku berangkat dengan pesawat jet,
tidak tahu kapan aku akan kembali lagi.
Oh, sayang, aku benci untuk pergi

Kini waktunya telah datang untuk meninggalkanmu,
Satu kali lagi biarkan aku menciummu,
Lalu pejamkan matamu,
Aku akan berada dalam perjalananku
Bermimpi tentang hari-hari yang datang ketika aku tidak harus pergi sendirian,
Mengenai saat-saat aku tidak harus mengatakan

Ciumlah aku dan senyumlah untukku
Katakan padaku kalau kau akan menungguku
Genggam aku seperti kau tidak akan pernah melepaskanku pergi
Karena aku berangkat dengan pesawat jet
Tidak tahu kapan aku akan kembali lagi
Oh, sayang, aku benci untuk pergi
Aku berangkat dengan pesawat jet
Tidak tahu kapan aku akan kembali lagi
Oh, sayang, aku benci untuk pergi


0 Response to "Aerosmith - Leaving On A Jet Plane"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel