Duran Duran - Someone Else Not Me - Kunci Musisi

Duran Duran - Someone Else Not Me

Judul : Someone else not me (Orang Lain Bukan Aku)
Penyanyi : Duran Duran
Album : Pop Trash
#1

English Indonesia
Now that the beat is slow
Here in your arms I sway
Now that the light is low
There's something I want to say

I guess you've known it for a while
But I'm in trouble
I only want to see you smile
And I burst this bubble
The hardest thing is to let go

When love is real
Like a flower loves a bee
But I know you're meant to give yourself
To someone else, not me

And I could carry on with you
Does that sound crazy?
I think you feel the same way too
And you can face it
The hardest thing is to let go

But it's not defeat
When you set somebody free
And I know you're meant to be yourself
With someone else, not me

Can you let go?
'Cause that's love that's real
Like a flower loves a bee
And you know you're meant to give yourself
To someone else, not me

Somebody else not me
Meant for somebody else not me
Somebody else not me
Meant for somebody else not me
Sekarang irama itu memelan
Disini di dalam dekapan tanganmu aku terbuai
Sekarang cahaya itu meredup
Ada sesuatu yang ingin ku katakan

Aku rasa kau mengetahuinya untuk sejenak
Tapi aku dalam masalah
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum
Dan aku ledakkan gelembung ini
Hal tersulit untuk dilepaskan

Ketika cinta itu nyata
Seperti sekuntum bunga mencintai seekor lebah
Tapi aku tahu kau bermaksud untuk memberikan dirimu sendiri
Untuk orang lain, bukan aku

Dan aku dapat melanjutkannya denganmu
Bukankah itu terdengar gila?
Aku rasa kau merasakan
Dan kau dapat menghadapinya
Hal tersulit untuk dilepaskan

Tapi itu bukanlah kekalahan
Ketika kau membebaskan seseorang
Dan aku tahu kau bermaksud untuk menjadi dirimu sendiri
Bersama orang lain, bukan aku

Bisakah kau melepaskanku?
Karena itu adalah cinta itu adalah nyata
Seperti sekuntum bunga mencintai seekor lebah
Tapi aku tahu kau bermaksud untuk memberikan dirimu sendiri
Untuk orang lain, bukan aku

Orang lain bukan aku
Ditujukan untuk orang lain bukan aku
Orang lain bukan aku
Ditujukan untuk orang lain bukan aku



0 Response to "Duran Duran - Someone Else Not Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel