Engelbert Humperdinck - Release Me - Kunci Musisi

Engelbert Humperdinck - Release Me

Judul : Release Me (Bebaskan Aku)
Penyanyi : Engelbert Humperdinck 
Album : Engelbert Calling
#9

English Indonesia
Please release me, let me go
For I don't love you anymore
To waste our lives would be a sin
Release me and let me love again

Oh I, I have found a new love, dear
And I, I will always want her near
Her lips are warm while yours are cold
Release me, my darlin', let me go

Please release me, let me go
For I don't love you anymore
To waste my life would be a sin
So release me and let me love again

Please release me, can't you see?
You'd be a fool to cling to me
To live a lie would bring us pain
So release me and let me love again
Let me go, let me go
Tolong bebaskan aku, lepaskan aku
Karena aku tidak mencintaimu lagi
Untuk menghabiskan hidup kita akan menjadi sebuah dosa
Bebaskan aku dan biarkan aku mencintai lagi

Oh, aku, aku telah menemukan sebuah cinta yang baru, sayang
Dan aku, aku akan selalu menginginkannya di dekatku
Bibirnya hangat sedangkan milikmu dingin
Bebaskan aku, sayangku, lepaskan aku

Tolong bebaskan aku, lepaskan aku
Karena aku tidak mencintaimu lagi
Untuk menghabiskan hidup kita akan menjadi sebuah dosa
Bebaskan aku dan biarkan aku mencintai lagi

Tolong bebaskan aku, tidak dapatkah kau melihat?
Kau akan menjadi orang bodoh yang melengket padaku
Untuk menjalani sebuah kebohongan akan membaawkan kita rasa sakit
Jadi bebaskan aku dan biarkan aku mencintai lagi
Lepaskan aku, lepaskan aku



0 Response to "Engelbert Humperdinck - Release Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel