Gary Barlow - Since I Saw You Last - Kunci Musisi

Gary Barlow - Since I Saw You Last

Judul : Since I Saw You Last (Sejak Terakhir Aku melihatmu)
Penyanyi : Gary Barlow

English Indonesia
They took my voice
Erased my past
With all that noise
It couldn't last.

With words so cruel
I washed my face
Hoped one day
I'd wake up in a better place.

[Chorus:]
Today I took back what was stolen
And gave new life to what was frozen
One mouth talking
A dead man walking
A thousand faces watched me falling.

I've made my peace with what may happen
Accepted I won't be in fashion
Oh you gave, I got it
Yeh you gave, I got it all back
Since I saw you last.

When brothers land
And take what's good
You can win a war
Oh, and she'd no blood.

Everybody plays their part
Oh we let the haters hate
While everybody's losing heart
Lying in the longest grass I sit and wait.
Since I Saw You Last.

[Chorus]

* I know you heard
My shout for help
For those who stood and watched
Go fuck yourself.

I know you heard my cry for help
I know you heard I was going through hell
I know you heard I was losing my mind
I know you heard it was a matter of time.

I know you heard...
I know you heard...
I know you heard...
I know you heard...
Mereka mengambil suaraku
Menghapus masa laluku
Bersama segala keriuhan itu
Yang tidak akan bertahan

Bersama kata-kata yang begitu kejam
Aku membasuh wajahku
Mengharapkan suatu hari
Aku akan terbangun di sebuah tempat yang lebih baik.

[Chorus:]
Hari ini aku mengambil kembali apa yang telah dicuri
Dan memberikan kehidupan yang baru untuk apa yang telah membeku
Satu mulut yang berbicara
Seorang yang mati berjalan
Seribu wajah menatapku terjatuh.

Aku membuat kedamaianku degan apa yang mungkin terjadi
Menerima aku tidak akan menurut dengan musim yang terkini
Oh kau memberikan, aku menerimanya
Ya kau memberikan, aku menerima semuanya kembali
Sejak terakhir aku melihatmu.

Ketika saudara setanah air
Dan mengambil apa yang baik
Kau dapat memenangkan sebuah peperangan
Oh, dan wanita itu akan berhati dingin

Setiap orang memainkan bagian mereka
Oh kita membiarkan pembenci membenci
Ketika setiap orang kehilangan hati
Merebahkan diri di rumput yang paling panjang aku duduk dan menunggu
Sejak terakhir aku melihatmu.

[Chorus]

*Aku tahu kau mendengar
Jeritanku meminta pertolongan
Untuk mereka yang berdiri dan menonton
Matilah sana.

Aku tahu kau mendengar tangisanku meminta pertolongan
Aku tahu kau mendengar aku melewati neraka
Aku tahu kau mendengar aku kehilangan akal sehatku
Aku tahu kau mendengar itu adalah masalah waktu.

Aku tahu kau mendengar...
Aku tahu kau mendengar...
Aku tahu kau mendengar...
Aku tahu kau mendengar...



0 Response to "Gary Barlow - Since I Saw You Last"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel