Tommy Page - Whenever You Close Your Eyes - Kunci Musisi

Tommy Page - Whenever You Close Your Eyes

Judul : Whenever You Close Your Eyes (Kapanpun Kau Menutup Matamu)
Penyanyi : Tommy Page

English Indonesia
I need to know
That I am in your world, that I am in your world, baby
And I've gotta know
That I am in your heart, no matter where you are
Wherever you go, oh baby
I hear you saying that you love me
I feel you touch me in the night
But that don't mean that I mean something
In your life, baby

Whenever you close your eyes
I want it to be my face that you see
When you go to sleep at night
Whenever you dream I want to know
That you're dreaming of me

So, hard to know
Wish I could read your mind, wish I could read your mind
And see in your heart
Am I there, the way you're there with me
You're everywhere with me
Wherever I go, oh baby
Before I give my world completely
And lay my heart down on the line
I need to know it's me you're needing
In your life, baby

Don't you know I'm so in love with you baby
But I need to know how deep your love is for me
Aku perlu tahu
Kalau aku berada dalam duniamu, kalau aku berada dalam duniamu, sayang
Dan aku harus tahu
Kalau aku berada dalam hatimu, tidak peduli dimana kau berada
Kapanpun kau pergi, oh sayang
Aku mendengar kau mengatakan kalau kau mencintaiku
Aku merasakan kau menyentuhku di malam hari
Tapi itu tidak berarti kalau aku berarti sesuatu
Dalam hidupmu, sayang

Kapanpun kau menutup matamu
Aku menginginkan wajahku yang kau lihat
Ketika kau pergi tidur di malam hari
Kapanpun kau bermimpi aku ingin tahu
Kalau kau memimpikan tentangku

Begitu, sulit untuk tahu
Aku berharap bisa membaca pikiranmu, aku berharap bisa membaca pikiranmu
Dan melihat hatimu
Apakah aku di sana, dimana kau di sana bersamaku
Kau di setiap tempat berada bersamaku
Kapanpun aku pergi, oh sayang
Sebelum aku memberikan dunia ku sepenuhnya
Dan menyerahkan hatiku untuk dipertaruhkan
Aku perlu tahu itulah diriku yang kau butuhkan
Dalam hidupmu, sayang

Tidakkah kau tahu aku begitu cinta kepadamu sayang
Tapi aku perlu tahu seberapa dalam cintamu untukku



0 Response to "Tommy Page - Whenever You Close Your Eyes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel