Emi Fujita - Tir n'a Noir - Kunci Musisi

Emi Fujita - Tir n'a Noir

Judul : Tir n'a Noir
Penyanyi : Emi Fujita

English Indonesia
It's a cold November as the sea crashes in
But I still do remember  though the memory grows
To a magical summer with sweet Mary McKear
long west in Tir n�a Noir

Were you there as a dream  though it all seems so real
With the laughter I hear and the touch I can feel
Far beyond the horizon
Where the fog disappears
You were mine dear Mary McKear

Though my body is broken and my spirit is weak
My soul is awoken as I hear someone speak
Welcome back my lover now your future lies here
Welcome back to Tir Na Noir

You were good, you were kind you'll have all that you earned
For the secrets you kept and the lessons you learned
So I'll take you with me as your pain disappears
I'll be yours, your Mary McKear

For all who have lived through a life of regret
Who have need to remember but try to forget
There's a place in the distance who's future is clear
In the west, in Tir Na Noir

Were you there as a dream though it all seems so real
With the laughter I hear and the touch I can feel
I can cure all your sorrows And heal all your fears
I�ll be yours, your Mary McKear  
Ini bulan desember yang dingin ketika lautan menghantam
Tapi aku masih ingat meskipun ingatan bertambah
Ke musim panas ajaib bersama Mary McKear yang manis
Daerah barat yang jauh di Tir na Noir

Kau di sana sebagai sebuah mimpi meskipun itu semua terlihat begitu nyata
Dengan tawa yang aku dengar dan sentuhan yang aku bisa rasakan
Jauh di seberang garis cakrawala
Di mana kabut menghilang
Kau milikku Mary McKear sayang

Meskipun tubuhku hancur dan semangatku lemah
Jiwaku terbangun ketika aku mendengar seseorang berb icara
Selamat datang kekasihku sekarang masa depanmu terbentang di sini
Selamat datang di Tir Na Noir

Kau baik, kau ramah kau akan memiliki semua yang kau dapatkan
Karena rahasia yang kau jaga dan pelajaran yang kau pelajari
Jadi aku akan membawamu bersamaku ketika rasa sakitmu menghilang
Aku akan menjadi milikmu, Mary McKear milikmu

Untuk semua yang hidup melewati sebuah hidup penyesalan
Siapa yang harus perlu mengingat tapi berusaha untuk lupa
Ada sebuah tempat di kejauhan masa depan siapa yang jelas
Di barat, di Tir Na Noir

Kau di sana sebagai sebuah mimpi meskipun itu semua terlihat begitu nyata
Dengan tawa yang aku dengar dan sentuhan yang aku bisa rasakan
Aku bisa menyembuhkan semua kesedihan dan menyembuhkan semura rasa takutmu
Aku akan menjadi milikmu, Mary McKear milikmu


Catatan
---Tir n'a Noir, T�r na n�g (Tanah Muda), sebuah tempat/alam dari legenda atau mitos Irlandia di mana penghuninya mendapatkan kemudaan yang abadi. Mirip dengan legenda Urashima Tarou yang dibawa ke kerajaan bawah laut, tokoh dalam mitos ini dibawa ke alam ini karena merindukan rumahnya di Irlandia dia mendapati 300 tahun telah berlalu dan ketika menyentuh tanah dia menjadi tua. (https://en.wikipedia.org/wiki/T%C3%ADr_na_n%C3%93g)

0 Response to "Emi Fujita - Tir n'a Noir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel