Hyadain - Hyadain no Kakakata Kataomoi-C [OST Nichijou] Opening #1 - Kunci Musisi

Hyadain - Hyadain no Kakakata Kataomoi-C [OST Nichijou] Opening #1

Judul : Hyadain no Kakakata Kataomoi-C (Cinta Ti-Ti-Ti-Tidak Terbalas-C Dari Hyadain)
Penyanyi : Hyadain
OST Nichijou
Opening #1

Romaji Indonesia
Tatta ima hajimete kizuita
Koi ni ochita no dana
Nijyuuyo jikan KIMI KIMI KIMI
Ishiki sezaru o emasen

Nanka (nanka) itsumo to chigau
Kimi to (futari) gikochinai kaiwa
Masaka (ryouomoi) iya kataomoi
Yabai shisen acchatta

Nani nani kono doki doki
Shikoukairo guccha guccha konsen
Konna koto hajimete dayo
Netsu demo aru no kana

Kyuutenchokka irasshatta koigokoro
Acchuuma kao hakka de makkakka
BA BA BAKA na te ga furueruzo
Kore ga zoku ni iu koi nano

Yayayacchatta kaiwa kami makuri
Kimazui chinmoku MAMIMUMEMO
KIMI no (KIMI no) kimochi shiritai yo

KAKAKATA KATAOMOI

Mune ga moya moya suru yo
Shokuyoku 30% MAINASU
Nande daro ki ni narunda
Ara yada koi kashira

Nantonaku ki ni natteta kedo
Otomodachi datte nano ni
Yappa yappa
Sou iu koto nano ne
Issen koechaimasu

Bucchakke (bucchake)
TAIPU dewa nai~
Risou (kanari) tatakatta kara
Dakedo (I DON'T CARE!)
Kankeinai sa
Chotto maji de suki kamo

Shichitenbattou dobatto koigokoro
Ikinari sekai ga SHANGURIRA
Mamamaji ka?! korya tamaranzo
Mune ga JIKUJIKU shiteru no da

Mousou gensou risou ga dai bousou
Seigyo dekinai yo DAME ningen
KIMI wa (KIMI wa) donna kimochi nano

KAKAKATA KATAOMOI

Moshi tsukiaeta nara
Nante yobou kana
Adana toka sabbui kana

Hitori de katte ni mousou DEETO
Eiga minagara POPPUKOON sho!
Niyakechau!!

Kyuutenchokka irasshatta koigokoro
Acchuuma kao hakka de makkakka
BA BA BAKA na te ga furueruzo
Kore ga zoku ni iu koi nano

Yayayacchatta kaiwa kami makuri
Kimazui chinmoku MAMIMUMEMO
KIMI no (KIMI no) kimochi shiritai yo

KAKAKATA KATAOMOI

Hatsukoi itsumo no tsuugakuro
PIKA PIKA hikaru I DO FALL IN LOVE
Sora mo tobesou sa
KAKAKATA KATAOMOI 
Barusan aku baru kali sadar
Aku telah jatuh cinta
24 jam, kau kau kau
Aku tidak dapat mencegah pikiranku memikirkanmu

Sepertinya (Sepertinya) berbeda dari biasanya
Denganmu (berdua) percakapan itu tidak tenang
Jangan-jangan ini (sama-sama cinta) tidak ini cinta tidak terbalas
Celaka mata kita saling bertemu

Ada apa ada apa dengan debaran ini
Sirkuit pikiran berantakan menjadi kusut
Hal ini baru pertama kali
Apa aku kena demam

Hati yang tengah jatuh cinta tiba-tiba berubah
Tanpa disadari wajahku merah terbakar
Ti-ti-tidak mungkin?! tanganku gemetar
Apa ini yang biasa disebut dengan "Cinta"?!

A-a-a-aku berhasil, percakapan ini berjalan dengan aku yang bicara terputus-putus
Keheningan yang tidak mengenakkan MAMIMUMEMO
Aku ingin tahu perasaan (milikmu) mu

Cinta tidak tidak tidak terbalas

Dada ini merasakan sesuatu yang tidak jelas
Nafsu makan berkurang 30 persen
Kenapa ya aku jadi kepikiran
Astaga tidak mungkin, apa ini cinta?

Entah mengapa aku jadi kepikiran tapi
Padahal kita ini teman
meski meskipun begitu
Hal itu memang seperti itu
Apa aku sudah melewati, garis batas?

Terus terang (terus terang)
Kau bukan tipeku!
Karena apa yang aku idamankan itu (benar-benar) tinggi
Tapi (Aku tidak peduli!)
Itu tidak ada hubungannya
Tunggu dulu, mungkin aku benar-benar suka padamu

Hati yang berjuang tidak berdaya yang tengah jatuh cinta meluap-luap
Dunia tiba-tiba jadi Shangri-la
Yang be-benar?! Ini tidak bisa ditahan lagi
Dada ini ada sesuatu yang merembes

Khayalan, delusi, impian, benar-benar kehilangan kendali
Aku tidak bisa mengendalikannya, apa aku manusia tidak berguna?
Kau (kau) punya perasaan seperti apa

Cinta tidak tidak tidak terbalas

Seandainya kita berpacaran
Aku memanggilmu dengan sebutan apa
Apa dengan nama panggilan itu tidak menarik

Sendiri tanpa sadar mengkhayalkan kencan
Sambil menonton film pasti dengan pop corn!
Jadi tersenyam-senyum

Hati yang tengah jatuh cinta tiba-tiba berubah
Tanpa disadari wajahku merah terbakar
Ti-ti-tidak mungkin?! tanganku gemetar
Apa ini yang biasa disebut dengan "Cinta"?!

A-a-a-aku berhasil, percakapan ini berjalan dengan aku yang bicara terputus-putus
Keheningan yang tidak mengenakkan MAMIMUMEMO
Aku ingin tahu perasaan (milikmu) mu

Cinta tidak tidak tidak terbalas

Cinta pertama, jalan menuju sekolah yang sama
Bersinar menyilaukan, aku jatuh cinta
Aku bahkan seakan terbang langit
Cinta tidak tidak tidak terbalas


Kanji
???? ???????
????????~
24h ??? ??? ???
??????????!

??? (???) ??????
??? (??) ???????
??? (???) ?? ???
???! ????????!!!

?????! ???????!
???? ???????? ??���
????? ?????
????????~

???? ??????? ??
?????? ? ??? ?????
?�?���????! ??????
??? ???? ??? ???!

???????? ?? ?????
?????? ?????
??? (???) ??? ?????

??????????

?????????
?? 30% ????���
????? ??????
???? ????

????? ????????
????????
??????
?????????~
???????????

????? (?????)
????????!
?? (???) ??????
??? (I dont care!)
?????
???? ??? ????���

???? ???? ??
???? ??? ??????
??????! ????????
?? ???????????

?? ?? ??? ???
??????? ?????
??? (???) ?????????

??????????

?????????
??? ?????
????? ??????~

?????????-?
?? ???? ????-????!
??????!!

???? ??????? ??
?????? ? ??? ?????
?�?���????! ??????
??? ???? ??? ???!

???????? ?? ?????
?????? ?????
??? (???) ??? ?????

??????????

??!! ???????
?????? I DO fall in love!
???????
?????????? 



Catatan
---

0 Response to "Hyadain - Hyadain no Kakakata Kataomoi-C [OST Nichijou] Opening #1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel