Prince & The Revolution - Take Me With You - Kunci Musisi

Prince & The Revolution - Take Me With You

Judul : Take Me With You (Bawa Aku Bersamamu)
Penyanyi : Prince & The Revolution

English Indonesia
I can't disguise the pounding of my heart
It beats so strong
It's in your eyes, what can I say
They turn me on

[Chorus]
I don't care where we go
I don't care what we do
I don't care pretty baby
Just take me with you

Come on and touch the place in me
That's calling out your name
We want each other oh so much
Why must we play this game?

[Chorus]

I don't care if we spend the night at your mansion
I don't care if we spend the night on the town
All I want is to spend the night together
All I want is to spend the night in your arms
To be around you is so-oh right
You're sheer perfection (thank you)
Drive me crazy, drive me all night
Just don't break up the connection

[Chorus x2]

Just take me with you
Won't you take me with you?
Honey, take me with you
Aku tidak bisa menyembunyikan debaran keras hatiku
Ia berdetak begitu keras
Itu ada dalam matamu, apa yang aku bisa katakan
Mereka membangkitkan gairahku

[Chorus]
Aku tidak peduli ke mana kita pergi
Aku tidak peduli apa yang kita lakukan
Aku tidak peduli sayangku yang cantik
Bawa aku bersamamu saja

Kemarilah dan sentuh tempat dalam diriku
Yang memanggil namaku
Kita begitu menginginkan satu sama lain
Mengapa kita harus memainkan permainan ini?

[Chorus]

Aku tidak peduli kalau kita menghabiskan malam rumah besarmu
Aku tidak peduli kalau kita menghabiskan malam di kota
Satu-satunya yang aku inginkan adalah menghabiskan malam bersama
Satu-satunya yang aku inginkan adalah menghabiskan malam dalam dekapan tanganmu
Berada di dekatmu itu terasa begitu-oh tepat
Kau benar-benar sempurna (terima kasih)
Membuatku gila, mengendalikanku sepanjang malam
Jangan putuskan hubungan ini

[Chorus 2x]

Bawa aku bersamamu saja
Maukah kau membawaku bersamamu?
Sayang, bawa aku bersamamu


Catatan
---

0 Response to "Prince & The Revolution - Take Me With You"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel