Taketatsu Ayana & Tatsumi Yuiko - Balance KISS [OST Kiss x Sis (TV)] Opening - Kunci Musisi

Taketatsu Ayana & Tatsumi Yuiko - Balance KISS [OST Kiss x Sis (TV)] Opening

Judul : Balance KISS (Ciuman Keseimbangan)
Penyanyi : Taketatsu Ayana, Tatsumi Yuiko
OST Kiss x Sis (TV)
Opening

Romaji Indonesia
Kiss me (kiss me) futari douji ni koi shita kara
Uketomete yo ne
Kuusou (mousou) bousou shichatteru kotae no nai RIARU nara
Yume wo mita tte ii nja nai

SHIAWASE ENDORESU mirai tsunagaru doko made mo

RIA tomo ni wa (kakushite mo)
itchau teki na (BARE BARE ne)
RABU wa itsumo gachi de kakehiki
DE-JA-BU mitai (futari iru yo) himitsu da kedo (honne wa)
Watashi hitori wo mitsumete hoshii

Oshieteagetai ironna koto (ikenai koto) watashi ga
Yuuwaku shita hazu na no ni (nukegake wa dame da yo)
Itsuka maji na koi ni kawatteta

Kiss me (kiss me) futari douji ni ai shita kara
Uketomete yo ne
Happy (lucky) na koto takusan shiyou
Koukishin tomenaide
Love me (love me) futari no chigai wo oshiete
Koi no ookisa wa
Hanbun yori mo nibai ni shite
SHIAWASE wa ENDORESU ga ii

Mamotteta (tsunaida ne) hazu na no ni (chiisa na te)
Itsu no ma ni ka tachiba gyakuten ne
API tte mo (suruu shiteru) tsutawaranai (jirettai)
Mou gaman dekinai yo kiss shikaketai

Ki ga tsuiteru yo yasashii toko (setsunaku naru) honto wa
Kowashitaku nai baransu ne (kizutsuite naku no wa)
Chotto shaku da kedo ne daisuki

Kiss me (kiss me) futari douji ni aiseru nara
Kono mama de ii
Joushiki (hurt me) nante jama na dake
Zetsumyou na baransu de
Donna (show me) mirai ni naru no ka nante ne
Ki ni shinai kedo
Chotto wakari kakete kita shiawase wa ENDORESU ga ii

Itsuka kawaru pawaa baransu
Sotto dakishimeau toki ga kitara... hitori no yoru wa
Kyun to mune ga kurushikute baransu ga kuzuresou

Kiss me (kiss me) futari douji ni koi shita kara
Uketomete yo ne
Kuusou (mousou) bousou shichatteru kotae no nai RIARU nara
Mayowanakute mo ii nja nai

SHIAWASE ENDORESU yume to genjitsu karamatte
RIARU wa RIPIITO de kitto SHIAWASE ENDORESU 
Cium aku (cium aku) karena kita berdua jatuh cinta di saat yang sama
Terimalah ini
Lamunan (khayalan) kehilangan kendali kalau jawaban itu tidak ada di dunia nyata
Tidak mengapa kalau itu cuma hanya bermimpi

Kebahagiaan tanpa akhir ini terhubung dengan masa depan sampai ke mana pun

Hal seperti hampir akan mengatakannya (sudah jelas ditahu)
pada teman di dunia nyata (meskipun menyembunyikannya)
Cinta itu selalu tawar-menawar yang serius
Seperti de ja vu (kita ada dua) tapi ini rahasia (maksudku yang sebenarnya)
Aku ingin kau melihatku seorang

Aku ingin memberitahukan padamu berbagai hal (hal yang tidak boleh dilakukan)
Meskipun seharusnya aku hanya boleh menggodamu (mencuri start itu tidak boleh)
Suatu hari nanti ini akan berubah menjadi cinta yang sejati

Cium aku (cium aku) karena kita berdua mencintai di saat yang sama
Terimalah
Bahagia (Beruntung) ayo kita lakukan banyak hal yang seperti itu
Jangan hentikan rasa ingin tahu
Cintai aku (cintai aku) katakan padaku perbedaan kita berdua
Ukuran cinta itu
Daripada hanya setengah jadikanlah dua kali lipat
Kebahagiaan itu tanpa akhir itu yang bagus

Yang semestinya (tangan kecil) yang kulindungi itu (yang aku gandeng)
Tanpa kusadari kedudukannya berbalik
Meskipun aku mencoba menarik perhatianmu (kau mengabaikannya) tidak sampai (menjengkelkan)
Aku tidak bisa bersabar lagi, aku ingin mulai menciummu

Aku menyadari bagianmu yang baik hati (aku jadi sedih) sebenarnya
Keseimbangan ini tidak ingin aku hancurkan (terluka dan menangis)
Meskipun sedikit merasa kesal, tapi aku mencintaimu

Cium aku (cium aku) kalau kau mencintai kita berdua di saat yang sama
Aku tidak apa-apa tetap seperti ini
Akal sehat (menyakiti) hanya akan mengganggu
Dengan keseimbangan yang luar biasa
(Tunjukan padaku) akan menjadi masa depan yang seperti apa
Tapi aku tidak peduli dengan itu
Aku sudah mengerti sedikit tentang itu, kebahagiaan yang tanpa akhir itu yang bagus

Suatu hari nanti keseimbangan kekuatan ini berubah
Kalau saat kita saling berpelukan perlahan-lahan... di malam hari aku sendirian
Aku menderita dada ini terasa sesak, keseimbangan ini terasa akan hancur

Cium aku (cium aku) karena kita berdua jatuh cinta di saat yang sama
Terimalah ini
Lamunan (khayalan) kehilangan kendali kalau jawaban itu tidak ada di dunia nyata
Tidak mengapa kalau tidak merasa ragu-ragu

Kebahagiaan tanpa akhir, mimpi dan kenyataan
Aku yakin kenyataan yang berulang itu kebahagiaan tanpa akhir


Kanji
Kiss me ( Kiss me ) ?????????? ???????
??(??) ???????? ?????????? ?????????????

???? ????? ?? ???? ?????

????? (????) ??????? (?????)
?????????????
?�??�????(??????) ????? (????)
???????????

???????????? (??????) ??
????????? (?????????)
???????? ?????

Kiss me ( Kiss me ) ?????????? ???????
Happy (Lucky) ?????????? ????????
Love me (Love me) ????????? ??????
?????2???? ???????????

???? (????) ????? (????)
???????????
????? (??????) ????? (?????)
????????? Kiss?????

??????? ????? (?????) ????
??????????? (????????)
??????????? ???

Kiss me (Kiss me) ?????????? ???????
?? (hurt me) ???????? ????????
??? (show me) ??????????? ???????
???????????? ???????????

?????????????
??? ????????????????? ?????
?????????? ?????????

Kiss me ( Kiss me ) ?????????? ???????
??(??) ???????? ?????????? ?????????????

???? ????? ?? ?? ????
???? ????? ??? ???? ?????



Catatan
---

0 Response to "Taketatsu Ayana & Tatsumi Yuiko - Balance KISS [OST Kiss x Sis (TV)] Opening"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel