Jason Mraz - The Woman I Love - Kunci Musisi

Jason Mraz - The Woman I Love

Judul : The Woman I Love (Wanita Yang Aku Cintai)
Penyanyi : Jason Mraz
Album : Love Is A Four Letter Word
#3

English Indonesia
Maybe I annoy you with my choices
Well, you annoy me sometimes too with your voice
But that ain't enough for me
To move out and move on
I'm just gonna love you like the woman I love

We don't have to hurry
You can take as long as you want
I'm holdin' steady
And my heart's at home
With my hand behind you
I will catch you if you fall
I'm just gonna love you like the woman I love

Sometimes the world can make you feel
You're not welcome anymore
And you beat yourself up
You let yourself get mad
And in those times when you stop lovin'
The woman I adore
You can relax
Because, babe, I got your back
Mm, I got you

I don't wish to change you
You've got it under control
You wake up each day different
Another reason for me to keep holdin' on
I'm not attached to any way you're showing up
I'm just gonna love you like the woman I love
Yeah I'm gonna love you, oh, yeah
I'm gonna love you
You're the woman I love
Mungkin aku mengganggumu dengan pilihanku
Baiklah, kau kadang-kadang menggangguku juga dengan suaramu
Tapi itu tidak cukup untukku
Untuk pindah dan terus berjalan
Aku akan mencintaimu seperti wanita yang aku cintai

Kita tidak perlu terburu-buru
Kau bisa menggunakan waktu selama yang kau inginkan
Aku tetap tidak goyah
Dan hatiku ada di rumah
Dengan tanganmu ada di belakangmu
Aku akan menangkapmu jika kau terjatuh
Aku akan mencintaimu seperti wanita yang aku cintai

Terkadang dunia bisa membuatmu merasa
Kau tidak disambut lagi
Dan kau memukuli dirimu sendiri
Kau membiarkan dirimu sendiri menjadi marah
Dan pada saat itu ketika kau berhenti mencintai
Wanita yang aku cintai
Kau bisa tenang
Karena, sayang, aku ada di belakang melindungimu
Mm, aku paham bagaimana dirimu

Aku tidak berharap untuk mengubahmu
Kau mendapatinya terkendali
Kau bangun dengan setiap hari dengan berbeda
Alasan lain yang berbeda untuk diriku untuk terus bertahan
Aku tidak terikat secara emosional dengan cara kau terlihat
Aku akan mencintaimu seperti wanita yang aku cintai
Yeah aku akan mencintaimu, oh, yeah
Aku akan mencintaimu
Kau adalah wanita yang aku cintai


Catatan
---

0 Response to "Jason Mraz - The Woman I Love"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel