The Classics - I'm Gonna Lose You - Kunci Musisi

The Classics - I'm Gonna Lose You

Judul : I'm Gonna Lose You (Aku Akan Kehilanganmu)
Penyanyi : The Classics

English Indonesia
The sweetest dream,
I dream with you
You're my sunshine when
Troubles make me blue
I'am so alone know that you go
I didn't mean to hurt you
Come back where you belong

* Yes I know I know I'm
Gonna lose you
But my shoes keep
Running back to you

'Cause they know, there
Never be another
There will never be
Another you

Still I go, that same on
Play and
Where we walk together, and
Kiss the night away

Only a fool good let you
Go�, My world is so empty,
Come back I miss you so
Mimpi yang termanis,
Aku bermimpi denganmu
Kau adalah sinar mentariku saat
Masalah-masalah membuatku sedih
Aku begitu merasa sepi tahu kau pergi
Aku tidak bermaksud menyakitimu
Kembalilah di mana kau semestinya berada

* Ya aku tahu aku tahu aku
Akan kehilangan dirimu
Tapi sepatuku tetap
Berlari kembali padamu

Karena mereka tahu, tidak ada
Tidak pernah ada yang lainnya
Tidak ada yang akan pernah menjadi
Dirimu yang lain

Aku tetap pergi, dengan
Permainan yang sama dan
Di mana kita berjalan bersama, dan
Membuat malam pergi dengan ciuman

Hanya orang bodoh yang senang melepaskanmu
Pergi..., Duniaku begitu hampa,
Kembalilah aku merindukanmu


Catatan
---

0 Response to "The Classics - I'm Gonna Lose You"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel