Download Film Hantu Perawan Jeruk Purut (2008) - Kunci Musisi

Download Film Hantu Perawan Jeruk Purut (2008)

HANTU PERAWAN JERUK PURUT mengisahkan tentang seorang gadis bernama Nadya (Monique Henry). Nadya memiliki seorang kekasih yaitu Elangdan Nadya selalu beranggapan bahwa Elang adalah pria yang selama ini ia cari. Mereka sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dan sudah saling percaya satu sama lain. Hingga sebuah kenyataan kemudian membuyarkan segalanya. Suatu ketika, Nadya tanpa sengaja melihat Elang tengah bermesraan denganWanda (Ratu Felisha). Wanda sendiri adalah sahabat terbaik dari Nadya.
Hal tersebut tentu saja membuat Nadya sakit hati dan naik pitam dalam waktu yang bersamaan. Tanpa membutuhkan waktu lama, Nadya dan Elang terlibat dalam pertengkaran yang hebat. Mereka berdua mencoba memberikan penjelasan masing-masing. Hingga kemudian pertengkaran hebat tersebut menimbulkan korban. Yaitu Nadya jatuh dari lantai atas akibat didorong olehElang.
Akibat jatuh dari ketinggian tersebut, Nadya mengalami mati suri akibat kerasnya benturan yang ia terima. Kemudian setelah siuman dari mati surinya tersebut, Nadya masih merasakan sakit hati akibat pengkhianatan yang dilakukan dua orang kepercayaannya sekaligus. Yaitu kekasih dan sahabatnya sendiri.

 Link Download

0 Response to "Download Film Hantu Perawan Jeruk Purut (2008)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel