Mayumi Itsuwa - Dakishimete (Ai wa Yume no you ni) - Kunci Musisi

Mayumi Itsuwa - Dakishimete (Ai wa Yume no you ni)


Judul : Dakishimete (Ai wa Yume no you ni) (Peluklah Aku (Cinta Laksana Mimpi))
Penyanyi : Itsuwa Mayumi

Romaji Indonesia
Sasayakana shiawase ni
Yoishireteita watashi
Itsuka wa owaru yume to
Kokoro de shiri nagara mo

Sou yo  watashi wa anata o shinu hodo
Aishite shimatta no

Dakara  dakishimete
Nani mo iwazu ni
Wakare o tsugeru sono mae ni

Unmei wa zankoku ne
Aisureba  sore dake
Ashita wa  tada hitori no
Sabishisa o shiru bakari

Anata nashi demo  watashi wa ikiru wa
Shinpai shinai de ne

Dakara  dakishimete
Nani mo iwazu ni
Namida ga karete tomaru made

Dakara  dakishimete
Nani mo iwazu ni
Wakare o tsugeru sono mae ni
Dengan kebahagiaan yang kecil itu
Aku telah dibuat mabuk olehnya
Meskipun suatu hari nanti mimpi ini berakhir dan
Meskipun hati ini sementara mengetahuinya

Ya benar, aku akhirnya jadi mencintaimu sampai
Mati

Karena itu, peluklah aku
Tanpa mengatakan apa pun
Sebelum menyampaikan perpisahan itu

Takdir itu memang kejam
Hanya mencintai saja
Hari esok hanya
Akan mengenal kesepian seorang diri

Meskipun kau tidak ada, aku tetap hidup
Jangan khawatirkan aku

Karena itu, peluklah aku
Tanpa mengatakan apa pun
Sampai tangisan ini mengering dan berhenti

Karena itu, peluklah aku
Tanpa mengatakan apa pun
Sebelum menyampaikan perpisahan itu


Kanji
????????
????????
?????????
????????

??? ??????????
????????

??? ?????
??????
??????????

??????
???? ????
??? ??????
??????????

??????? ??????
???????

????????
??????
??????????

??? ?????
??????
??????????


Catatan
---Watashi wa anata o shinu hodo aishite shimatta no, aku jadi mencintaimu sampai mati, rasa cinta sama besarnya rasa ingin mati. Jadi bukan sampai mati, hingga tiba saatnya mati.

0 Response to "Mayumi Itsuwa - Dakishimete (Ai wa Yume no you ni)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel