Marc Anthony & La Quinta Estaci�n - Recu�rdame - Kunci Musisi

Marc Anthony & La Quinta Estaci�n - Recu�rdame

Judul : Recu�rdame (Ingatlah Aku)
Penyanyi : Marc Anthony, La Quinta Estaci�n

Spanish Indonesia
Recu�rdame cuando duermes y adivino lo que sue�as
Cuando lejos de nuestra cama sea en m� en quien piensas
Recu�rdame

Recu�rdame cuando parta y no regrese a nuestra casa
Cuando el fr�o y la tristeza se funden y te abrazan
Recu�rdame

Recu�rdame cuando mires a los ojos del pasado
Cuando ya no amanezca en tus brazos
Y que seas invisible para m�, para m�

Recu�rdame am�ndote
Mir�ndote a los ojos
At�ndome a tu vida

Recu�rdame am�ndote
Esper�ndote tranquila
Sin rencores, sin medida

Recu�rdame, recu�rdame
Que mi alma fue tatuada en tu piel

Recu�rdame cuando sientas que tu alma est� inquieta
Si el deseo y tu amor no me calientan
Recu�rdame

Recu�rdame
Cuando mires a los ojos del pasado
Cuando ya no amanezca en tus brazos
Y que seas invisible para m�, para m�

Recu�rdame am�ndote
Mir�ndote a los ojos
At�ndome a tu vida
Recu�rdame am�ndote
Esper�ndome tranquila
Sin rencores, sin medidas

Recu�rdame, recu�rdame
Que mi alma est� tatuada en tu piel

Recu�rdame am�ndote
Mir�ndote a los ojos
At�ndome a tu vida

Recu�rdame
Recu�rdame que mi alma fue tatuada en tu piel
Ingatlah aku saat kau tertidur dan aku rasa apa kau mimpikan
Saat jauh dari tempat tidur kita, yang kau pikirkan itu adalah aku
Ingatlah aku

Ingatlah aku saat aku pergi dan tidak kembali ke rumah kita
Saat kedinginan dan kesedihan melebur dan memelukmu,
Ingatlah aku

Ingatlah aku saat kau melihat ke mata masa lalu
Saat tidak ada lagi fajar aku ada di dalam dekapan tanganmu
Dan kau akan menjadi tidak terlihat bagiku, bagiku.

Ingatlah aku, mencintaimu
Melihat matamu
Terikat pada hidupmu

Ingatlah aku, mencintaimu
Menunggumu dengan tenang
Tanpa dendam, tanpa batas

Ingatlah aku, ingatlah aku
Karena hatiku tertato di kulitmu

Ingatlah aku saat merasa hatimu tetap gelisah
Jika hasrat dan cintamu tidak membuatku hangat
Ingatlah aku

Ingatlah aku
Saat kau melihat ke mata masa lalu
Saat tidak ada lagi fajar aku ada di dalam dekapan tanganmu
Dan kau akan menjadi tidak terlihat bagiku, bagiku.

Ingatlah aku, mencintaimu
Melihat matamu
Terikat pada hidupmu
Ingatlah aku, mencintaimu
Menunggumu dengan tenang
Tanpa dendam, tanpa batas

Ingatlah aku, ingatlah aku
Karena hatiku tertato di kulitmu

Ingatlah aku, mencintaimu
Melihat matamu
Terikat pada hidupmu

Ingatlah aku
Ingatlah aku karena hatiku tertato di kulitmu


Catatan
---Recuerdame

0 Response to "Marc Anthony & La Quinta Estaci�n - Recu�rdame"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel