Idina Menzel & Kristen Bell - For The First Time In Forever [OST Frozen] - Kunci Musisi

Idina Menzel & Kristen Bell - For The First Time In Forever [OST Frozen]

Judul : For The First Time In Forever (Untuk Pertama Kali Sepanjang Selama Ini)
Penyanyi : Idina Menzel, Kristen Bell
OST Frozen

English Indonesia
[Anna]
The window is open, so's that door
I didn't know they did that anymore
Who knew we owned a thousand salad plates?

For years I've roamed these empty halls
Why have a ballroom with no balls?
Finally they're opening up the gates

There'll be actual real live people
It'll be totally strange
But wow, am I so ready for this change

'Cause for the first time in forever
There'll be music, there'll be light
For the first time in forever
I'll be dancing through the night

Don't know if I'm elated or gassy
But I'm somewhere in that zone
Cause for the first time in forever
I won't be alone

Anna(spoken):
I can't wait to meet everyone! (gasp)
What if I meet... the one?

[Anna]
Tonight imagine me gown and all
Fetchingly draped against the wall
The picture of sophisticated grace

Ooh! I suddenly see him standing there
A beautiful stranger, tall and fair
I wanna stuff some chocolate in my face

But then we laugh and talk all evening,
Which is totally bizarre
Nothing like the life I've lead so far

For the first time in forever
There'll be magic, there'll be fun
For the first time in forever
I could be noticed by someone

And I know it is totally crazy
To dream I'd find romance
But for the first time in forever
At least I've got a chance

Elsa:
Don't let them in, don't let them see
Be the good girl you always have to be
Conceal, don't feel, put on a show
Make one wrong move and everyone will know

Elsa:
But it's only for today

[Anna]
It's only for today

Elsa:
It's agony to wait

[Anna]
It's agony to wait

Elsa:
Tell the guards to open up the gates

[Anna]
The gates
For the first time in forever

Elsa:
Don't let them in, don't let them see

[Anna]
I'm getting what I'm dreaming of

Elsa:
Be the good girl you always have to be

[Anna]
A chance to change my lonely world

Elsa:
Conceal

[Anna]
A chance to find true love

Elsa:
Conceal, don't feel, don't let them know

[Anna]
I know it all ends tomorrow,
So it has to be today
'Cause for the first time in forever
For the first time in forever
Nothing's in my way!
[Anna]
Pintu terbuka, juga begitu pula pintu
Aku tidak tahu mereka melakukan itu lagi
Siapa yang tahu kita punya seribu piring salad?

Bertahun-tahun menjelajahi lorong yang kosong
Mengapa ada sebuah ruangan dansa tanpa pesta dansa?
Akhirnya mereka membuka gerbang

Di sana akan ada orang benar-benar nyata yang benar-benar hidup
Itu akan menjadi benar-benar aneh
Tapi wow, apakah aku sangat siap untuk perubahan ini

Karena untuk pertama kali selama ini
Akan ada musik, akan ada cahaya
Untuk pertama kali sepanjang selama ini
Aku akan menari melewati malam

Tidak tahu jika aku terlalu gembira atau membesar-besarkan
Tapi aku di suatu tempat di daerah itu
Karena pertama kali sepanjang selama ini
Aku tidak akan sendirian

Anna (berbicara):
Aku tidak dapat menunggu untuk bertemu semua orang! (menghela nafas)
Bagaimana jika aku bertemu dengan ... orang satu-satunya?

[Anna]
Malam ini bayangkan aku mengenakan gaun dan semua
Kain menghiasi menutupi dinding dengan menarik
Lukisan dari keanggunan yang amat rumit

Ooh! Aku tiba-tiba melihat dia berdiri di sana
Orang asing yang elok, tinggi dan tampan
Aku ingin memenuhi wajahku beberapa cokelat

Namun kemudian kita tertawa dan berbicara sepanjang malam,
Di mana benar-benar ajaib
Tidak seperti hidup yang aku jalani sejauh ini

Untuk pertama kali sepanjang selama ini
Akan ada sihir, akan ada kesenangan
Untuk pertama kali sepanjang selama ini
Aku dapat diperhatikan oleh seseorang

Dan aku tahu ini benar-benar gila
Bermimpi aku akan menemukan kisah cinta
Tapi untuk pertama kali sepanjang selama ini
Paling tidak aku punya sebuah kesempatan

Elsa:
Jangan biarkan mereka masuk, jangan biarkan mereka melihat
Jadilah anak perempuan baik seperti apa yang kau selalu lakukan
Sembunyikan, jangan rasakan, berpura-puralah
Buat satu tindakan yang keliru dan semua orang akan tahu

Elsa:
Tapi ini hanyalah untuk hari ini

[Anna]
Ini hanya untuk hari ini

Elsa:
Ini adalah siksaan untuk menunggu

[Anna]
Ini adalah siksaan untuk menunggu

Elsa:
Katakan penjaga untuk membuka gerbang

[Anna]
Gerbang
Untuk pertama kali sepanjang selama ini

Elsa:
Jangan biarkan mereka masuk, jangan biarkan mereka melihat

[Anna]
Aku mendapat apa yang aku impikan

Elsa:
Jadilah anak perempuan baik menjadi yang apa yang selalu kau lakukan

[Anna]
Sebuah kesempatan untuk mengubah duniaku yang sepi

Elsa:
Sembunyikan

[Anna]
Sebuah kesempatan untuk menemukan cinta sejati

Elsa:
Sembunyikan, jangan rasakan, jangan biarkan mereka tahu

[Anna]
Aku tahu ini semua berakhir besok,
Sehingga itu harus hari ini
Karena untuk pertama kali sepanjang selama ini
Untuk pertama kali sepanjang selama ini
Tiada ada yang berada di jalanku!



0 Response to "Idina Menzel & Kristen Bell - For The First Time In Forever [OST Frozen]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel