Kirishima Haruto - Kimi no Iru Machi [OST Kimi no Iru Machi] Ending #1 - Kunci Musisi

Kirishima Haruto - Kimi no Iru Machi [OST Kimi no Iru Machi] Ending #1

Judul : Kimi no Iru Machi (Kota Di Mana Kau Berada)
Penyanyi : Kirishima Haruto
CV : Hosoya Yoshimasa
OST Kimi no Iru Machi
Ending #1

Romaji Indonesia
Kimi no tegami o yonda owatta hazu no gogo ni
Sore ga zenbu uso da to boku ni wa wakatta yo

Kanashii toki de sae mo waratte shimau kimi o
Mamoru to itta kotoba uso ni wa shitakunai

Aitsura datte wakatte kureru hazu

Boku mo yuku yo kimi no iru machi
Donna kotae ga matte ite mo kamawanai kara
Soko e yuku yo kimi no iru machi
Kimi no kokoro ga boku o yondeiru no ga
Kikoeru kara

Dare yori kimi no koto o boku wa soba de mitekita
Hitori kakaeta itami afureta ano namida

Kattena omoikomi to iwarete mo kamawanai
Bukiyouna boku dakara kono mama owarenai

Sono me o mite chanto kizutsukitai

Boku mo yuku yo kimi no iru machi
Osanai koro no yakusoku mo mada kanaetenai
Soko e yuku yo kimi no iru machi
Wake nanka nai hanaretechaikenai to
Wakatta kara

Boku mo yuku yo kimi no iru machi
Donna kotae ga matte ite mo kamawanai kara
Soko e yuku yo kimi no iru machi
Kimi no kokoro ga boku o yondeiru no ga
Kikoeru kara
Aku seharusnya sudah selesai membaca suratmu di siang hari
Aku telah mengerti semua itu adalah kebohongan

Kau yang tertawa walaupun di saat sedih
Kata "Aku yang akan melindungi", aku tidak ingin itu menjadi kebohongan

Mereka pasti memahami itu

Aku juga akan pergi ke kota di mana kau berada
Karena aku tidak peduli jawaban apa yang menunggu
Aku akan pergi ke sana ke kota di mana kau berada
Karena hatimu memanggilku
Itu terdengar olehku

Aku melihatmu berada di sampingmu lebih dari siapa pun
Sendiri memeluk rasa sakit dengan tangisan yang meluap itu

Seenaknya percaya walaupun diperingati aku tidak peduli
Karena aku ini asal-asalan dengan seperti ini itu tidak akan diakhiri

Lihatlah mata itu, ingin benar-benar terluka

Aku juga akan pergi ke kota di mana kau berada
Janji saat kita kecil masih belum terpenuhi
Aku akan pergi ke sana ke kota di mana kau berada
Kita tidak boleh berpisah walaupun alasan dari itu tidak ada
Karena aku mengerti

Aku juga akan pergi ke kota di mana kau berada
Karena aku tidak peduli jawaban apa yang menunggu
Aku akan pergi ke sana ke kota di mana kau berada
Karena hatimu memanggilku
Itu terdengar olehku


Kanji
???????? ??????????
????????????????

?????????????????
????????????????

??(????)????????????

????? ?????
??????????????????
?????? ?????
?????????????
??????

?????????????????
???????? ???????

?????????????????
?????????????????

???????????????

????? ?????
??????????????
?????? ?????
??(??)????? ??????????
??????

????? ?????
??????????????????
?????? ?????
?????????????
??????




Catatan
Aitsura tapi ditulis tomodachi (teman)
Wake tapi ditulis Riyuu (alasan)

0 Response to "Kirishima Haruto - Kimi no Iru Machi [OST Kimi no Iru Machi] Ending #1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel