Metallica - Fade To Black - Kunci Musisi

Metallica - Fade To Black

Judul : Fade To Black (Memudar dalam Hitam)
Penyanyi : Metallica
Album : Ride The Lightning
#3

English Indonesia
Life it seems will fade away
Drifting further every day
Getting lost within myself
Nothing matters, no one else

I have lost the will to live
Simply nothing more to give
There is nothing more for me
Need the end to set me free

Things not what they used to be
Missing one inside of me
Deathly lost, this can't be real
Cannot stand this hell I feel

Emptiness is filling me
To the point of agony
Growing darkness taking dawn
I was me but now he's gone

No one but me can save myself
But it's too late
Now I can't think
Think why I should even try

Yesterday seems as though
It never existed
Death greets me warm
Now I will just say goodbye
Kehidupan seolah-olah sepertinya akan memudar menghilang
Terombang-ambing leih jauh setiap hari
Menjadi tersesat dalam diriku sendiri
Bukan masalah, bukan juga dengan orang lainnya

Aku telah kehilangan semangat hidup
Hanya saja tidak ada lagi untuk diberikan
Tidak ada apa-apa lagi untuk diriku
Perlu akhir yang membebaskanku

Berbagai hal bukan apa yang dulunya
Kehilangan sesuatu di dalam diriku
Kehilangan yang mengerikan, ini tidak mungkin terjadi
Tidak dapat ertahan di neraka ini aku merasa

Kehampaan mengisi diriu
Ke titik kesakitan
Menumbuhkan kegelapan merebut fajar
Aku dulu au tapi kini ia telah pergi

Tidak ada orang selain diriku yang dapat menyelamatkan diriku sendiri
Tapi sudah terlalu terlamat
Kini aku tidak dapat berpikir
Berpikir mengapa aku sebaiknya harus mencoba

Kemarin terlihat seolah-olah ada meskipun
Itu tidak pernah ada
Kematian menyambutku dengan hangat
Kini aku hanya akan mengucapkan selamat tinggal



0 Response to "Metallica - Fade To Black"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel