Santa Esmeralda - You're My Everything - Kunci Musisi

Santa Esmeralda - You're My Everything

Judul : You're My Everything (Kau Adalah Segala Bagiku)
Penyanyi : Santa Esmeralda
Album : Hits Anthology
#2

English Indonesia
You're my everything
The sun that shines above you
Makes the bluebirds sing
The stars that twinkle way up in the sky
Tell me I'm in love

When I kiss your lips
I feel the rolling thunder to my finger tips
And all the while my head is in a spin
Deep within, I'm in love

You're my everything
And nothing really matters but the love you bring
You're my everything
To see you in the morning with those big brown eyes
You're my everything
Forever and a day I'm need you close to me
You're my everything
You never have to worry, never fear, for I am near

For my everything
I live up on the land and see the sky above
I swim within her ocean sweet and warm
There's no storm, my love

You're my everything no nothing really matters
But the love you bring
You're my everything
To see you in the morning with those big brown eyes,
You're my everything
Forever and a day I'm need you close to near
You're my everything
You never have to worry, never fear, for I am near

When I hold you tight
There's nothing that can harm you in the lonely night
I'll come to you and keep you save and warm
Yet so strong, my love

When I kiss you lips
I feel the rolling thunder to my fingertips
And all the while my head is in a spin
Deep within
I'm in love
Kau adalah segalanya bagiku
Matahari yang bersinar diatasmu
Membuat burung-burung bernyanyi
Bintang-bintang berkerlip jauh di atas langit
Mengatakan padaku aku telah jatuh cinta

Ketika aku mencium bibirmu
Aku rasa halilintar bergulir ke ujung jariku
Dan sejenak kepalaku sepenuhnya berputar-putar
Jauh di dalam, aku telah jatuh cinta

Kau adalah segalanya bagiku
Dan tidak ada masalah berarti kecuali cinta yang kau bawa
Kau adalah segala bagiku
Untuk melihat mu di pagi hari dengan mata coklat besar itu
Kau adalah segalanya bagiku
Selamanya aku butuh kau dekat denganku
Kau adalah segalanya bagiku
Kau tidak pernah harus khawatir, jangan pernah takut, karena aku berada dekat

Untuk segalanya bagiku
Aku hidup di daratan dan melihat langit diatas
Aku berenang ke dalam samuderanya yang manis dan hangat
Tidak ada badai, cintaku

Kau adalah segalanya bagiku
Dan tidak ada masalah berarti kecuali cinta yang kau bawa
Kau adalah segala bagiku
Untuk melihat mu di pagi hari dengan mata coklat besar itu
Kau adalah segalanya bagiku
Selamanya aku butuh kau dekat denganku
Kau adalah segalanya bagiku
Kau tidak pernah harus khawatir, jangan pernah takut, karena aku berada dekat

Ketika aku menggenggammu erat
Tidak ada yang dapat melukaimu dalam malam yang sepi
Aku akan datang padamu dan menjagamu tetap aman dan hangat
Tapi begitu kuat, cintaku

Ketika aku mencium bibirmu
Aku rasa halilintar bergulir ke ujung jariku
Dan sejenak kepalaku sepenuhnya berputar-putar
Jauh di dalam
Aku telah jatuh cinta



0 Response to "Santa Esmeralda - You're My Everything"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel