Aryo Wahab - Kunci Musisi

Aryo Wahab

Aryo Wahab Lahir di Jakarta, 1 Juli 1974 seorang musisi dan penyanyi yang kini bergabung dengan band The Dance Company. Aryo Wahab mengawali karier di dunia hiburan melalui jalur musik, sebagai vokalis bersama grup band kampusnya yang bernama 24 Hours band antara tahun 1992-1996 yang beranggotakan Freddy (Guitar), Bango (Bass), dan Ai (Drum).

Aryo juga pernah bergabung dengan grup band Ungu salah satu band besar di Indonesia sebagai pemain bass (1996-1997) pada saat itu Ungu beranggotakan Ekie (Gitar), Aryo (Bass), Michael (vokal), dan Pasha (drum), Pasha ungu saat itu adalah seorang drumer yang kini menjadi vocalist band ungu. Aryo kemudian keluar dan bergabung ke grup band State of Groove (SOG), grup band yng pada akhirnya mengantarkan dirinya memasuki dapur rekaman, bersama Emil (Gitar), Ciko (Gitar), Joko (Bass), dan Tomo (Drum), mereka merelease album perdana yang bertitel Bebas pada tahun 1998 dan melahirkan hits lagu berjudul Bebas dengan anransement musik berirama Disco, Inilah Aku, dan lagu berjudul Maafkanlah. Namun Perjalanan bersama grup band SOG tidak berlangsung lama.

Aryo kemudian bersolo karier dibantu musisi Pay gitarist band BIP, Jaka (BIP), dan Tomo (SOG). Bongki menjadi produser dari album musik Aryo yang diberi judul "Dunia>Mimpi (dibaca: Dunia Lebih Luas Dari Mimpi) yang dirilisnya pada tahun 2002.

"Daftar Lirik Lagu Aryo Wahab"
Aryo Wahab - Kucinta Caramu

0 Response to "Aryo Wahab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel