Ira Swara - Gelisah - Kunci Musisi

Ira Swara - Gelisah

Lagu "Gelisah" menceritakan seseorang yang sedang kasmaran. Lagu ini di populerkan oleh Ira Swara salah satu penyanyi dangdut Populer Indonesia.

(Cover Ira Swara)

Lirik Lagu Ira Swara - Gelisah

tatapan matamu bila memandang
dadaku berguncang
bergetar seluruh tubuhku
aku malu

tak tahan, aku tak tahan
wajahmu sangat menawan
gelisah hati gelisah

tertawan...dirimu

bisikan suaramu bila merayu
diriku terlena

menusuk ke dalam jiwaku
aku rindu
gelisah aku gelisah
hooowowo...

lalalala

bila memandang matamu
aku tak kuasa
gelisah aku gelisah
hooowowo...

lalalala

bila mendengar suaramu
hatiku berbunga
oooh gelisaaaah

tatapan matamu bila memandang
dadaku berguncang
bergetar seluruh tubuhku
aku malu

tak tahan...aku tak tahan

0 Response to "Ira Swara - Gelisah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel