Sandhy Sandoro - Kunci Musisi

Sandhy Sandoro

Sandhy Sondoro Lahir di Jakarta, 12 Desember 197 yang memulai meniti karier musiknya di negara Jerman. Sandhy Sondoro lahir dari keluarga yang mencintai musik. Sandhy Sondoro seorang penyanyi, pencipta lagu dan komposer yang sedari kecil sudah mendapat pengaruh musik di lingkungan keluarganya. Sandhy kecil selalu mendengarkan referensi musik Pop Amerika, Folk, Jazz dan Blues dari permainan gitar dan nyanyian kedua orang tuanya yang dimainkanya. Ketika menginjak masa SMA. Sandhy bergabung dalam sebuah band yang membawakan lagu-lagu rock seperti Van Halen, Mr. Big atau The Black Crowes dalam bandnya.

Pada usia 18 tahun ia pergi ke Jerman untuk belajar arsitektur. Di kota Berlin, Sandy mengawali karier musiknya sebagai musisi jalanan, mengamen di Metro, dan manggung dari pub ke pub. Di jalanan Berlin inilah nama Sandy mulai dikenal oleh sejumlah musisi dan seorang produser musik dari negara Jerman. kemudian Shandy mencoba merilis sebuah album berjudul "Why don't We" pada 25 April 2008, Hasil karya musiknya ini mendapat apresiasi positif di Negara Jerman dan negara-negara Eropa lainnya.

Pada 31 Agustus 2012 penyanyi berdarah Jawa, Makassar, Minang dan Palembang ini menikahi Ade Sechan, adik dari seorang presenter populer Sarah Sechan. Kini Sandhy Sandoro bergabung dalam sebuah grup vocal bernama Tiro Lestari bersama musisi jazz Tompi dan Glenn Fredly.

"Koleksi Lirik Lagu Terbaik Sandhy Sandoro"
Sandhy Sondoro - Tak Pernah Padam

0 Response to "Sandhy Sandoro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel