Boyzone - Baby Can I Hold You - Kunci Musisi

Boyzone - Baby Can I Hold You

Judul : Baby Can I Hold You Tonight (Sayang Bisakah Aku Memelukmu)
Penyanyi : Boyzone

English Indonesia
"I'm sorry,"
It's all that you can't say
Years gone by and still
Words don't come easily
Like "sorry" (like "sorry"..like "sorry"..)

"Forgive me,"
is all that you can't say
Years gone by and still
Words don't come easily
Like "forgive me" ("forgive me"..."forgive me"..)
Forgive me..

But you can say, baby
Baby can I hold you tonight?
Baby, if I told you the right words
oooh, at the right time
You'll be mine

I love you
is all that you can't say
Years gone by and still
Words don't come easily (words don't come easily..)
Like "I love you", I love you..

But you can say, baby
Baby can I hold you tonight?
Baby, if I told you the right words
oooh, at the right time
You'll be mine

(Baby can I hold you...)
But you can say, baby
Baby can I hold you tonight?
Baby, if I told you the right words
oooh, at the right time
You'll be mine

(Baby, if I hold you..)
(Baby, can I hold you..) You'll be mine..
(Baby if I told you..)
(Baby, can I hold you..)
You'll be mine..
(Baby if I told you..)
Baby, can I hold you.
"Aku minta maaf, "
Itu satu-satunya yang aku tidak bisa katakan
Tahun-tahun berlalu dan masih
Kata-kata tidak keluar dengan mudah
Seperti "Maaf" (Seperti "Maaf"..Seperti "Maaf")

"Maafkan aku, "
Adalah satu-satunya yang kau tidak bisa katakan
Tahun-tahun berlalu dan masih
Kata-kata tidak keluar dengan mudah
Seperti "Maafkan aku" (Seperti "Maafkan aku"..Seperti "Maafkan aku")
Maafkan aku..

Tapi kau bisa mengatakannya, sayang
Sayang apa aku bisa memelukmu malam ini?
Sayang, kalau aku mengatakan padamu kata-kata yang tepat
Oooh, pada waktu yang tepat
Kau akan menjadi milikku

Aku mencintaimu
Adalah satu-satunya yang kau tidak bisa katakan
Tahun-tahun berlalu dan masih
Kata-kata tidak keluar dengan mudah (kata-kata tidak keluar dengan mudah..)
Seperti "Aku mencintaimu", aku mencintaimu..

Tapi kau bisa mengatakannya, sayang
Sayang apa aku bisa memelukmu malam ini?
Sayang, kalau aku mengatakan padamu kata-kata yang tepat
Oooh, pada waktu yang tepat
Kau akan menjadi milikku

(Sayang apa aku bisa memelukmu...)
Tapi kau bisa mengatakannya, sayang
Sayang apa aku bisa memelukmu malam ini?
Sayang, kalau aku mengatakan padamu kata-kata yang tepat
Oooh, pada waktu yang tepat
Kau akan menjadi milikku

(Sayang, kalau aku memelukmu..)
(Sayang, apa bisa aku memelukmu..) Kau akan menjadi milikku..
(Sayang kalau aku memelukmu..)
(Sayang, apa bisa aku memelukmu..)
Kau akan menjadi milikku
(Sayang kalau aku mengatakan padamu..)
Sayang, apa aku bisa memelukmu.


Catatan
---

0 Response to "Boyzone - Baby Can I Hold You"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel