Edguy - Wash Away The Poison - Kunci Musisi

Edguy - Wash Away The Poison

Judul : Wash Away The Poison (Membersihkan Racun)
Penyanyi : Edguy

English Indonesia
Here alone now I'm staring at the sea
Behind the far horizon
Is there a better place for me?

Afraid to drown, afraid to dive
Scared by fears and the hot sunlight, yeah

And I dance in the rain, dive in the pool of life
Wash away the poison
And I dance through this pain, my body in a starless night
To wash away the poison from my soul

Between the devil and the deep sea
I don't know how to carry on
I only feel that inner force that's pushing me along

The tides of life bring clarity for my tumbling mind
I'll dive to see, set me free

And I dance in the rain, dive in the pool of life
Wash away the poison
And I dance through this pain, my body in a starless night
To wash away the poison from my soul, turn it to gold
Di sini sendirian sekarang aku memandangi lautan
Di belakang cakrawala yang jauh
Apakah ada sebuah tempat yang lebih baik untukku?

Takut tenggelam, takut menyelam
Ketakutan oleh rasa takut dan panas sinar matahari, yeah

Dan aku menari di bawah hujan, menyelam di dalam kolam kehidupan
Membersihkan racun
Dan aku menari melewati rasa sakit ini, tubuhku di bawah malam tanpa bintang
Untuk membersihkan racun dari jiwaku

Di antara iblis dan lautan yang dalam
Aku tidak tahu bagaimana terus melanjutkannya
Aku hanya merasa kekuatan di dalam terus mendorongku

Pasang kehidupan membawa kejernihan bagi pikiranku yang kacau
Aku akan menyelam untuk melihat, membebaskan diriku

Dan aku menari di bawah hujan, menyelam di dalam kolam kehidupan
Membersihkan racun
Dan aku menari melewati rasa sakit ini, tubuhku di bawah malam tanpa bintang
Untuk membersihkan racun dari jiwaku, mengubahnya menjadi emas


Catatan
---

0 Response to "Edguy - Wash Away The Poison"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel