Muddy Waters - Hoochie Coochie Man - Kunci Musisi

Muddy Waters - Hoochie Coochie Man

Judul : Hoochie Coochie Man (Pria Beruntung)
Penyanyi : Muddy Waters
Album : Blues

English Indonesia
The gypsy woman told my mother
Before I was born
You got a boy child's comin'
He's gonna be a son of a gun
He gonna make pretty women's
Jump and shout
Then the world wanna know
What this all about
But you know I'm him
Everybody knows I'm him
Well you know I'm the hoochie coochie man
Everybody knows I'm him

I got a black cat bone
I got a mojo too
I got the Johnny Concheroo
I'm gonna mess with you
I'm gonna make you girls
Lead me by my hand
Then the world will know
The hoochie coochie man
But you know I'm him
Everybody knows I'm him
Oh you know I'm the hoochie coochie man
Everybody knows I'm him

On the seventh hours
On the seventh day
On the seventh month
The seven doctors say
He was born for good luck
And that you'll see
I got seven hundred dollars
Don't you mess with me
But you know I'm him
Everybody knows I'm him
Well you know I'm the hoochie coochie man
Everybody knows I'm him
Wanita gipsi mengatakan pada ibuku
Sebelum aku lahir
Kau akan punya seorang bayi laki-laki
Dia akan menjadi seorang anak nakal
Akan membuat wanita-wanita cantik ini
Melompat dan menjerit
Dan dunia yang ingin tahu
Tentang apa itu semua
Tapi kau tahu aku adalah dia
Semua orang tahu aku adalah dia
Baiklah kau tahu aku adalah pria hoochie-coochie
Semua orang tahu aku adalah dia

Aku punya tulang kucing hitam
Aku juga punya sihir
Aku punya Johnny Concheroo
Aku akan bermain-main denganmu
Aku akan membuat kalian gadis-gadis
Membimbingku dengan tanganmu
Lalu dunia akan mengenal
Sang pria Hoochie-Coochie
Tapi kau tahu aku adalah dia
Semua orang tahu aku adalah dia
Oh kau tahu aku adalah pria hoochie-coochie
Semua orang tahu aku adalah dia

Di pukul 7
Tanggal 7
Di bulan 7
7 dokter mengatakan:
"Dia terlahir dengan nasib baik"
Dan kau aku akan melihat
Aku punya 700 dollar
Kau jangan macam-macam denganku
Tapi kau tahu aku adalah dia
Semua orang tahu aku adalah dia
Baiklah kau tahu aku adalah pria hoochie-coochie
Semua orang tahu aku adalah dia


Catatan
---Hoochie Coochie Man = pria yang sukses dan digilai oleh banyak wanita (https://en.wikipedia.org/wiki/Hoochie_coochie)
---Johnny Concheroo = Akar sejenis tanaman yang menurut kepercayaan orang Amerika berkulit hitam bisa digunakan untuk menangkal sihir dan juga dipakai untuk menyihir. (https://world-of-darkness-reloaded.obsidianportal.com/items/the-johnny-concheroo)
---Perempuan gipsi sering kali dipercaya memiliki kekuatan untuk bisa meramal.
---Liriknya ada beberapa versi.

0 Response to "Muddy Waters - Hoochie Coochie Man"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel