Sublime - Smoke Two Joints - Kunci Musisi

Sublime - Smoke Two Joints

Judul : Smoke Two Joints (Mengisap Dua Linting)
Penyanyi : Sublime

English Indonesia
[Spoken:]
She was living in a single room w/ 3 other individuals,
one of them was a male, and the other two,
well hell the other two were females.
God only knows what they were up to in there,
and furthermore
Susan I wouldn't be the least bit surprised to learn that
all four of them habitually
smoked marijuana cigarettes..... reefers

I smoke two joints in the morning
I smoke two joint at night
I smoke two joint in the afternoon
It makes me feel all right

I smoke two joints in time of peace
And two in time of war
I smoke two joints before I smoke two joints,
And then I smoke two more

Daddy he once told me,
"Son, you be hard workin' man"
And momma she once told me,
"Son, you do the best you can"
Then one day I meet a man,
He came to me and said,
"Hard work good and hard work fine,
but first take care of head"

Whoa rock me to the night
Ja say
[Berbicara:]
Wanita itu tinggal di sebuah kamar dengan 3 orang lain,
Satu di antara mereka adalah laki-laki, dan dua yang lainnya,
Tentu saja dua lainnya adalah wanita.
Hanya Tuhan yang tahu apa yang sibuk mereka lakukan di sana,
dan lagi pula
Susan aku tidak akan sedikit pun terkejut tahu kalau
Semua orang, mereka berempat terbiasa
Mengisap ganja...... rokok ganja

Aku mengisap dua linting di pagi hari
Aku mengisap dua linting di malam hari
Aku mengisap dua linting di siang hari
Itu membuatku merasa semuanya baik-baik saja

Aku mengisap dua linting di saat damai
Dan dua di saat perang
Aku mengisap dua linting sebelum aku mengisap dua linting,
Dan kemudian aku mengisap dua lagi

Ayah dia pernah mengatakan padaku,
"Nak, kau jadi pria pekerja keras"
Dan ibu dia pernah mengatakan padaku,
"Nak, kau melakukan yang terbaik yang kau bisa"
Kemudian satu hari aku bertemu dengan seorang pria,
Dia datang padaku dan mengatakan,
"Kerja keras bagus dan kerja keras baik-baik saja,
Tapi tapi pertama jaga kepala"

Whoa guncangkan aku sampai malam hari
Aku mengatakan itu saja


Catatan
---Lagu ini sering salah disangka dibawakan oleh Bob Marley.

0 Response to "Sublime - Smoke Two Joints"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel