ABBA - The Winner Takes It All - Kunci Musisi

ABBA - The Winner Takes It All

Judul : The Winner Takes It All (Sang Pemenang Mengambil Segalanya)
Penyanyi : ABBA
Album : ABBA Gold: Greatest Hits
#15

English Indonesia
I don't wanna talk about things we've gone through,
Though it's hurting me, now it's history
I've played all my cards and that's what you've done too,
Nothing more to say, no more ace to play
The winner takes it all, the loser standing small
Beside the victory, that's her destiny

I was in your arms thinking I belonged there,
I figured it made sense, building me a fence,
Building me a home, thinking I'd be strong there,
But I was a fool, playing by the rules
The gods may throw a dice, their minds as cold as ice,
And someone way down here loses someone dear

The winner takes it all, the loser has to fall,
It's simple and it's plain, why should I complain

But tell me, does she kiss like I used to kiss you,
Does it feel the same when she calls your name
Somewhere deep inside you must know I miss you,
But what can I say, rules must be obeyed
The judges will decide the likes of me abide,
Spectators of the show always staying low

The game is on again, a lover or a friend,
A big thing or a small, the winner takes it all

I don't wanna talk if it makes you feel sad,
And I understand you've come to shake my hand
I apologize if it makes you feel bad
Seeing me so tense, no self-confidence

The winner takes it all
The winner takes it all
Aku tidak ingin membicarakan hal yang telah kita lalui,
Meskipun itu menyakitkanku, sekarang itu tinggal sejarah
Aku memainkan semua kartuku dan itulah apa yang kau juga telah lakukan,
Tidak ada hal lagi untuk dikatakan, tidak ada lagi kartu as untuk dimainkan
Pemenang mengambil segalanya, pecundang berdiri dengan hati kecil
Di samping kemenangan, itulah takdirnya

Aku dulu ada dalam dekapan tanganmu berpikir aku semestinya ada di sana
Aku menyadarinya masuk akal, membuatkanku pagar,
Membangunkanku sebuah rumah, berpikir aku akan kuat di sana,
Tapi aku dulu orang bodoh, dipermainkan oleh aturan
Para dewa mungkin melemparkan dadu, pikiran mereka sedingin es,
Dan seseorang jauh di sini kehilangan seseorang yang disayangi

Pemenang mengambil segalanya, pecundang harus jatuh
Itu mudah dan sederhana, mengapa aku harus mengeluh

Tapi katakan padaku, apa dia menciummu seperti aku biasa menciummu,
Apakah rasanya sama ketika dia memanggil namamu
Di suatu tempat di lubuk hati kau pasti tahu aku merindukanmu,
Tapi apa yang bisa kukatakan, peraturan harus dipatuhi
Hakim-hakim akan memutuskan sepertiku tetap tinggal,
Penonton pertunjukan ini selalu tetap bersuara kecil

Permainan ini terus berlanjut kembali, seorang kekasih atau seorang teman,
Hal yang besar, atau yang kecil, pemenang mengambil segalanya

Aku tidak ingin bicara kalau itu membuatmu merasa sedih
Dan aku mengerti kau datang untuk menjabat tanganku
Aku minta maaf jika itu membuatmu merasa sedih
Melihatku begitu tenang, tanpa rasa percaya diri

Pemenang mengambil segalanya
Pemenang mengambil segalanya


Catatan
---

0 Response to "ABBA - The Winner Takes It All"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel