Primary (yuiko) - Depressing - Kunci Musisi

Primary (yuiko) - Depressing

Judul : Depressing (Muram)
Penyanyi : yuiko/Yuikonnu

Romaji Indonesia
Kaketa tsuki o miageta
Umaranai kokoro mitai
Sukoshizutsu chikadzuite wa
Fuan ni nari hanareta

Hashiritsudzuketa hazu no
Ashi wa tomatta mama da� Naze?

Omoide no naka kimi ga waratteru
Kasuka ni nokotta kaori o tadoru
"Yurusareru nara" negatta daishou
Hitori no sekai de mou nanimo mienai
Kanashii yume wa tokei o tometa

Me o tojite mo mabushii
Tooku hikaru keshiki wa
Mou nidoto konai darou
Atatakaku sugita hibi

Hitori o eranda koto wa
Machigai janai to ieru darou

Hirogatteyuku kage ni obieteta
Me no mae ni wa nanimo nai no ni nando
Koe ni dashite mo kimi ni tokonai
Maru de tsukamenai maboroshi no you
Sore nara mou kono ito o kitte

Kurikaeshite mo kurikashite mo
Tada iki o suikomu dake nara
Imi nado nai kara owari ni shiyou
Ima kono basho o kowashite

Tometa tokei wa hitori ja ugokanai
Wakatteiru kedo mou nanimo iranai
Koe ni dasou to hiraita shunkan
Nagarekondekuru tsumetai mizu de
Kotoba wa mou todokanai kimi ni

Omoide no naka kimi ga waratteru
Kasuka ni nokotta kaori mo kiete
Yurusarenai mama ochitsudzukete yuku
Kuroi mizu no soko mou nanimo mienai
Kanashii yume to kokyuu o tomete
Aku melihat ke atas bulan yang sedikit menghilang
Seperti hati yang tidak terisi
Sedikit demi sediikit bertambah dekat
Berpisah merasa gelisah

Aku seharusnya terus berlari
Tapi kaki tetap berhenti bergerak... mengapa?

Di dalam kenanganku kau sedang tersenyum
Aku mengikuti wangimu yang dengan samar tersisa
"Jika aku diperbolehkan" berharap, sebagai ganti
Tidak bisa lagi melihat apa pun di duniaku seorang diri
Mimpi sedih ini menghentikan jamku

Meski aku menutup mataku, menyilaukan
Pemandangan yang jauh bersinar terang
Tidak akan datang lagi kedua kali
Hari-hari hangat yang telah berlalu itu

Aku memilih seorang diri
Aku pasti bisa mengatakannya itu tidak salah

Aku ketakutan dengan bayangan yang menyebar
Meski pun di depan mataku tidak ada apa-apa, berulang-ulang kali
Meski aku mengatakannya, itu tidak tersampaikan padamu
Bagaikan halusinasi yang tidak bisa digenggam
Kalau begitu sudahlah potong saja benang ini

Meski mengulanginya, meski mengulanginya
Jika aku hanya menghirup nafas saja
Mari kita akhiri saja karena itu sama sekali tidak ada artinya
Sekarang hancurkan tempat ini

Jam yang berhenti tidak akan bergerak sendirian
Meski aku tahu, aku sudah tidak lagi menginginkan apa pun
Saat aku membuka ketika aku akan mengatakannya
Mereka datang mengalir dalam dengan air yang dingin
Kata-kataku sudah tidak akan sampai kepadamu

Di dalam kenanganku kau sedang tersenyum
Bahkan wangimu yang dengan samar tersisa menghilang
Dengan tetap tidak melepaskanku, aku terus jatuh
Ke dasar dalam air hitam, di mana aku tidak bisa lagi melihat apa pun
Menghentikan mimpi sedihku dan nafasku


Kanji
?????????
?????????
?????????
????????

????????
?????????�???

????? ???????
???????????
�??????�?????
?????? ????????
????? ??????

?????????
???????
???????????
????????

????????
??????????????

????????????
??????????? ??
?????? ???????
???????????
?????? ???????

?????? ??????
????????????
???????? ???????
? ????????

??????????????
???????? ????????
???????????
????????????
????? ???????

????? ???????
????????????
??????? ???????
????? ????????
????? ??????




Catatan
---Kaketa tsuki, bulan yang (kaketa/kakeru, berkurang, memudar, terpotong), bulan yang bentuknya tidak lagi purnama (bulan yang tidak lagi benar-benar bulat sempurna). Ada di fase bulan purnama ke bulan baru. (Waning moon)

0 Response to "Primary (yuiko) - Depressing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel