Primary (yuiko) - Awake - Kunci Musisi

Primary (yuiko) - Awake

Judul : Awake (Bangkit)
Penyanyi : yuiko/Yuikonnu

Romaji Indonesia
Kizutsuku koto o osorete naita hi o
Ima mo sukoshi dake omoidashiteta ndarou
Hito no kotoba ni itsumo obieteita
Ano hi no boku ni wa mou modoritakunai yo

Motto hontou wa waraeta hazu de
Sonna kotoba sae ima wa�

Kettobashite motto motto nando datte mae e
Shippai o kurikaeshi koeteiku nda yo
Kowakute mo namida karete mo
Sukoshi dake mune tataite ikou

Mawari no SUPIIDO ga donna ni hayakute mo
Jibun no PEESU de kitto daijoubu dakara
Sono ippo wasurenai you ni to
Fumishimete ikou

"Tsuyokunaritai" kuyashikute naita hi o
Ima wa sukoshi dake itooshiku omoeru
Itsudatte michi wa ikutsu mo ni wakarete
Bokura o kitto tameshiteiru ndarou

Zutto ienakatta kimochi o zenbu
Kyou wa tsutaeyou kimi ni

Kakaekonda kanjou nante zutto tanjun datte
Chotto dake yoyuu na mirai no boku ga warau
Wakatteru wakatteru kedo
Mada sukoshi yuuki ga nakute

Fusagi konda nando onaji meiro o mayotte
Deguchi ga mitsukaranai "furi" o shite ita
Ano koro no yowamushi na jibun no senaka o osu yo

HAROU GUDDBAI
HAROU GUDDBAI
Tsuyogari na jibun
HAROU GUDDBAI
Iu yo

Zenryoku de motto motto nando datte mae e
Shippai o kurikaeshi koko made kita ndarou?
Kowakute mo namida karete mo
Sukoshi dake mune tataite ikou

Mawari no SUPIIDO ga donna ni hayakute mo
Kimi to nara kitto daijoubu datte omoeta
Akogareta sora e todoku you ni to
Fumishimete ikou
Hari-hari aku menangis takut dengan akan terluka
Sampai sekarang pun aku sedikit mengingatnya
Selalu ketakutan dengan kata-kata orang lain
Aku tidak ingin lagi kembali ke diriku yang di hari itu

Padahal sebenarnya dulu aku semestinya bisa tertawa
Bahkan kata-kata seperti itu saat sekarang...

Tendang,  berkali-kali menuju jauh lebih ke depan
Mengulangi kegagalan dan melampauinya
Meski merasa takut meski air mata ini kering
Aku akan maju dengan sedikit menepuk dadaku dengan percaya diri

Bagaimana pun cepatnya kecepatan yang ada di sekeliling
Aku yakin akan baik-baik dengan cepat langkah kakiku sendiri
Agar aku tidak melupakan satu langkah itu
Aku akan maju melangkah dengan kuat

"Aku ingin kuat" hari-hari menangis kesal
Saat ini aku hanya merasakannya sedikit manis
Jalan selalu terpisah ke banyak jalan yang berbeda
Aku yakin mereka sedang menguji kita

Segala perasaan yang selalu aku tidak bisa katakan
Hari ini aku akan menyampaikannya, padamu

Perasaan yang aku pendam sendirian selalu sederhana
Aku yang sedikit punya kesempatan di masa depan tertawa
Aku mengerti, aku mengerti itu tapi
Aku masih belum punya sedikit keberanian

Terpuruk, tersesat berulang-ulang kali di labirin yang sama
Aku "berpura-pura" aku tidak akan menemukan jalan keluarnya
Aku akan mendorong punggungku yang pengecut di saat itu

Halo, selamat tinggal
Halo, selamat tinggal
Aku berlagak kulat
Halo, selamat tinggal
Aku akan mengatakannya

Dengan sekuat tenaga, berulang-ulang kali lebih jauh ke depan
Mengulang kesalahan, aku akhirnya sampai ke tempat ini
Meski merasa takut meski air mata ini kering
Aku akan maju dengan sedikit menepuk dadaku dengan percaya diri

Bagaimana pun cepatnya kecepatan yang ada di sekeliling
Aku yakin akan baik-baik jika bersama denganmu
Agar aku sampai ke langit yang aku impikan
Aku akan maju melangkah dengan kuat


Kanji
??????????????
????????????????
??????????????
????????????????

??? ?????????
??????? ??�

?????? ?????????????
???????????????
???? ?????
???????????

????????????????
??????? ?????????
???? ????????
????????

?????????????????
?????????????
????????????????
???????????????

??? ????????????
??????? ???

??????????????????
????????????????
????? ???????
??????????

????? ??????????
?????????�??�?????
???? ????????????

???????
???????
??????
???????
???

????????????????
??????????????????
???? ?????
???????????

????????????????
????????????????
???????????
????????




Catatan
---Fumishimete, melangkah dengan menginjak dengan kuat.

0 Response to "Primary (yuiko) - Awake"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel