Primary (yuiko) - Marygold - Kunci Musisi

Primary (yuiko) - Marygold

Judul : Marygold (Marigold)
Penyanyi : yuiko/Yuikonnu

Romaji Indonesia
Warau kao mitsumeteta
Sukoshi yureru maegami mo
Futoshita toki ishikishita "tokubetsu na kanjou"

Itsumo otteta senaka todoku kana

Ah kidzuite hoshii kaze no naka tokete
Gomakashita kotoba tsutaerarenai

Hajimete no machiawase
Koe hibiku kokoro ni mo
Futari no kyori chikadzuita
"Kyou koso wa�" tsubuyaku

Kata ga fureru kimochi tsutawaru kana

Ah kakushita kotoba karamaru ito hodoite
Kono koi wa anata to kanaetakute�

Afureru namida mo (kono koe mo)
Nigitta te o ima (hanasazu ni tsutaetai)
Hontou no kimochi o (taisetsu na anata dake)
?�zutto�?

Ah kidzuiteita no? sora ni ukabu hikari
Hanikanda egao sekai ga kawaru

Ah tsunaideitai atatakasa o futari
Tsutaetai kara motto soba de kiite�
Aku melihat wajahmu yang tertawa
Juga ponimu yang sedikit bergoyang
Tiba-tiba sekejap aku menyadari adanya "perasaan yang istimewa" itu

Apakah aku akan sampai pada punggung yang selalu aku kejar

Ah aku ingin kau menyadarinya, yang melebur di tengah angin
Kata-kata yang aku tidak bisa kusampaikan yang kuhindari

Janjian kita yang pertama
Bahkan bersuara di hatiku
Dengan jarak kita berdua bertambah dekat
Aku bergumam "Hari ini aku pasti..."

Bahu kita bersentuhan, apakah perasaan ini tersampaikan padamu

Ah aku melepaskan benang yang membelit kata yang kusembunyikan
Cinta ini aku ingin mewujudkannya bersamamu...

Tangisan yang meluap juga (suara ini)
(Aku ingin menyampaikan tanpa melepas) tangan yang kugenggam saat ini
Perasaanku yang sebenarnya (hanya untukmu yang aku cintai)
"...selalu..."

Ah apa kau menyadarinya? Cahaya yang melayang di langit ini
Senyum malu itu mengubah dunia ini

Ah aku ingin menghubungkan kehangatan kita berdua
Mendekatlah ke sampingku karena aku ingin menyampaikannya padamu...


Kanji
????????
????????
??????????�?????�

????????? ????

Ah ??????? ???????
?????????????

?????????
??? ???
?????????
�?????��??

????? ????????

Ah ????? ????????
?????????????�

????? ????
?????? ????????
??????? ????????
?�???�?

Ah ???????? ??????
??????? ??????

Ah ?????? ???? ??
?????? ????????�




Catatan
---

0 Response to "Primary (yuiko) - Marygold"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel